Kaos polos 30S: halus, lembut dan adem


sekarang ini banyak dipakai oleh anak muda yanng ingin terlihat simple dan casual. kami menjual kaos polos 30S yang berkualitas untuk kebutuhan fashion anak muda.

Kenapa harus kaos polos 30S dari kami? Di toko online sebelah banyak koq yang harga kaos polos nya lebih murah!!
Memang benar di toko online sebelah ada yang lebih murah tapi coba perhatikan kualitas dan ketahanan bahan yang dipakai. Perhatikan kehalusan dan kelembutan permukaan kain, perhatikan besar ukuran baju setelah dicuci dan perhatikan juga ketahanan warna setelah beberapa kali cuci.

kami menyediakan kaos polos 30S yang menggunakan kain cotton combed standar internasional. Kain combed ini tahan susut, warna awet, permukaaan kain halus dan lembut, dan yang paling penting kaos polos kami adem dipakai. Harga yang kami tawarkanpun lebih murah jika dibandingkan dengan produk merek lain yang menggunakan kain dengan kualitas yang sama.

Harga murah itu bisa dikatakan relatif, tergantung dari kualitas yang diberikan. Dengan menggunakan kainstandar internasional, kami menjamin harga yang kami tawarkan bisa dikatakan murah mengingat kualitas bahan yang kami berikan.

Berminat, Hubungi kami

CS1 0822-32466646 (Call/WA)
CS2 0857-49576777 (Call/SMS)
CS3 0821-41660123 (Call/WA)
5E9A6505 (BBM)


EmoticonEmoticon